YAYASAN AL-JIHAD MENERIMA MURID BARU & PINDAHAN TAHUN AJARAN 2018/2019, HUB. 021-87903028

Sabtu, 17 November 2018

Akreditasi MA ALJIHAD

Pada hari jumat tanggal 16 Nopember 2018 telah dilakukan akreditasi pada Madrasah Aliyah Al-Jihad oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN SM), dimulai pada pukul 7.30 yang berpusat pada aula yayasan kemudian dilanjutkan ke ruangan visitasi Madrasah Aliyah Aljihad.

Tim Assesor berfoto bersama dengan pengurus Yayasan Al-Jihad
Acara diawali dengan sambutan dari kepala madrasah Al-JIhad, dilanjutkan sambutan dari penasehat yayasan dan sambutan dari perwakilan tim asesor yang menekankan bahwa "hasil akreditas ini sangat berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat terhadap sekolah". Dilanjutkan dengan penampilan dan performance siswa madrasah aliyah Al-Jihad.

dalam rangkaian akreditasi ini Madrasah Aliyah Aljihad juga menampilkan video profile MA Aljihad yang di nonton bareng pada ruang lab komputer MA Al-Jihad, bagi anda yang belum menonton jangan khawatir karena anda dapat menyaksikannya di sini.



acara dilanjutkan dengan visitasi ke ruangan kelas, lab ipa dan perpustakaan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas pada ruangan visitasi.

Tim Assesor beserta pengawas Akreditasi

Akreditasi dilanjutkan pada hari sabtu dengan melakukan visitasi ke ruang kelas dan melihat pembelarajan berlangsung.

Dengan mengharap doa dari semua pihak semoga hasil akreditasi tahun 2018 ini mendapatkan hasil yang memuaskan, agar MA Al-Jihad dapat terus berkembang untuk kemajuan pendidikan dimasyarakat.

(www.aljihad-depok.blogspot.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar